Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 26 Januari 2024

Serah Terima Jabatan Wakil Dekan I Bidang Akademik Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti telah mengadakan acara serah terima jabatan Wakil Dekan I Bidang Akademik pada hari Rabu, 24 Januari 2024 di Ruang Mini Theater Kampus B – Gedung Ki Hajar Dewantara, dari Dr.dr. Yenny, Sp.FK kepada Dr.dr. Verawati Sudharma, M. Gizi, Sp.GK.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Senat, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, Dr.dr. Yenny, Sp.FK. dan didampingi oleh para Wakil Dekan beserta jajarannya serta Dr.dr. Verawati Sudharma, M. Gizi, Sp.GK.

Dekan FK Usakti dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Dr.dr. Verawati Sudharma, M. Gizi, Sp.GK yang telah dilantik menjadi Wakil Dekan I Bidang Akademik dan juga berterima kasih karena sudah bersedia mencalonkan diri sebagai pengganti Wakil Dekan I sebelumnya yaitu Dr.dr. Yenny, Sp.FK.

Dr.dr. Verawati Sudharma, M. Gizi, Sp.GK dalam sambutannya berterima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, segala sesuatu memang perlu dipelajari dan tidak ada yang kebetulan. Dr.dr. Verawati Sudharma, M. Gizi, Sp.GK juga minta dukungan bersama supaya dapat menjalankan tugas dengan baik.

Selamat bekerja Wakil Dekan Bidang Akademik baru dan ucapan terima kasih kepada wakil Dekan bidang akademik terdahulu yang telah memberikan waktu, pikiran dan tenaga dalam berkarya diperiode sebelumnya.

Floatin Button
Floatin Button