Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 22 Mei 2021
Oleh: Admin

Rektor Universitas Trisakti Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA melakukan Kunjungan perdana ke Kampus B Universitas Trisakti

Rektor Universitas Trisakti Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA melakukan Kunjungan perdana ke Kampus B Universitas Trisakti yaitu ke Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti.

 
Berita dari FK Usakti
.
Pada hari Kamis, 20 Mei 2021, Rektor Universitas Trisakti Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA melakukan Kunjungan perdana ke Kampus B Universitas Trisakti yaitu ke Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Trisakti.
Dalam kunjungannya di Fakultas Kedokteran, Rektor di dampingi oleh
1. Wakil Rektor I dan IV, Prof. Ir. Hj. Asri Nugrahanti, MS, PhD, IPU
2. Wakil Rektor II, Dr. Khomsiyah,Ak.,CA.FCMA.,CGMA.,CRIB
3. Wakil Rektor III, Heru Pringgodani Sanusi.,SH.,MH
4. Direktur Lembaga Manajemen Kampus: Dr. Ir. Bambang Endro Yuwono, MS
5. Kepala Biro Administrasi Keuangan, Aqamal Haq, SE, Ak.,MM.
Setelah melakukan peninjauan fasilitas kampus untuk mahasiswa dan karyawan termasuk ruang Dekanat, Ruang Seni Budaya, dan Mini Theater serta melihat sekilas kemutakhiran Anatomage Table untuk mahasiswa mempelajari anatomi, Rektorat beserta ketua LMK dan Dekanat FK Usakti melangsungkan rapat membahas kelanjutan rencana pembangunan RS Akademik Universitas Trisakti.
Rektor dalam arahannya menyatakan bahwa kebutuhan RS akademik bagi Fakultas Kedokteran sangat penting, dan untuk mewujudkannya diperlukan sinergi dari semua unsur yang ada di lingkup Universitas Trisakti.
Semoga kunjungan Rektor Usakti dan jajarannya dapat menambah semangat dan energi positif bagi rencana besar untuk membangun RS Akademik yang sudah menjadi impian khususnya bagi keluarga besar sivitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.