Berita

Berita Thumbnail
Senin, 27 Januari 2020
Oleh: Admin

Pengambilan Sumpah /Janji Dokter Baru Angkatan L (50) Periode 1 Tahun 2020

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti mengadakan acara Pengambilan Sumpah/Janji Dokter Baru angkatan L (50) periode 1 Tahun 2020 pada Senin, 27 Januari 2020 bertempat di Hotel Aston, Jakarta.

Acara yang diikuti oleh 52 dokter baru tersebut dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr. Raditya Wratsangka, Sp.OG(K) didampingi oleh para Wakil Dekan, seluruh anggota Senat Fakultas Kedokteran dan seluruh pimpinan, dosen dan tenaga kependidikan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Turut menghadiri acara tersebut Rektor Universitas Trisakti, Prof. dr. Ali Gufron Mukti, Msc. PhD didampingi oleh Ketua Senat Universitas Trisakti Prof. Dr.dr. Pusparini, Sp.PK, undangan dan para orang tua/wali dokter baru yang disumpah. Prof. dr. Ali Gufhron Mukti M.Sc, PhD menyampaikan agar para dokter baru untuk bekerja keras, tuntas dan cerdas di dunia kedokteran, serta tidak berhenti belajar tentang perkembangan informasi seputar ilmu kedokteran seperti terapi stam cell dan juga corona virus.

Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Dr. dr. Raditya Wratsangka, Sp.OG(K) dalam sambutannya menyampaikan, jagalah dan tingkatkan professional anda sebagai dokter yang mengayomi masyarakat dengan ketulusan dan keikhlasan, jaga nama baik Universitas Trisakti dan bagikanlah pengalaman anda sebagai dokter yang akan mengabdi di seluruh wilayah Indonesia, jaga nama baik almamater tercinta dan jangan lupa nanti setelah berpengalaman beri masukan yang berharga bagi pengembangan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Pada kesempatan tersebut juga diumumkan bahwa 16 dari 52 dokter baru lulus dengan pedikat Cumlaude, selain itu dilakukan penyerahan penghargaan kepada Dokter baru lulusan terbaik yaitu:

  • dr. Nadia Fernanda yang mencapai nilai indeks kumulatif tertinggi yaitu 3,71
  • dr. Nadia Fernanda yang meraih nilai UKMPPD OSCE 90,88
  • dr. Rizkiya Amelia meraih nilai UKMPPD CBT 86
Semoga lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti dapat mengemban amanah dan dapat menyumbangkan ilmu yang didapat di kampus untuk diimplementasikan dalam kehidupan nyata di masyarakat.

(Sumber : IG@usakti_official)

 
Floatin Button
Floatin Button