Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 06 September 2022

Pertemuan Orang Tua / Wali Mahasiswa Baru TA 2022/2023 FK Usakti

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti telah melaksanakan kegiatan pertemuan orang tua dan mahasiswa baru Tahun Akademik 2022/2023 dengan Pimpinan FK Usakti pada hari Kamis, 1 September 2022 pukul 08.00 WIB secara hybrid di ruang Auditorium lantai 2 dan Gd Baru lantai 5.

Pertemuan ini dihadiri oleh para Dekanat, Ketua dan Sekretaris Program Studi Pendidikan Dokter, Sekretaris Program Studi Profesi Dokter, Pembimbing Akademik, Ketua MEU, Anggota BEM, Prlemen serta Panitia PKKMB 2022.

Acara pertemuan dengan Orang tua mahasiswa baru tersebut diawali dengan Sambutan dan penjelasan secara system di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti oleh Dekan FK Usakti – Dr.dr. Raditya Wratsangka, Sp.OG(K) kemudian dilanjut dengan

  1. Penjelasan Pelaksanaan Akademmik di FK Usakti oleh Wakil Dekan I – Dr.dr. Elly Herwana, M.biomed.
  2. Penjelasan Administrasi Keuangan dan sarana prasarana oleh Wakil Dekan II – dr. Purnamawati Tjhin, MPd.Ked.
  3. Penjelasan Kemahasiswaan, Alumni dan PKKMB oleh Wakil Dekan III – dr. Tubagus Ferdi Fadilah, Sp.A, M.Kes.
  4. Penjelasan Perencanaan Pengembangan dan Kerjasama oleh Wakil Dekan IV – dr. Rita Khairani, M.Kes., Sp.P.
  5. Tanya Jawab
  6. Pengenalan Pembimbing Akademik oleh Ka. Prodi PSK – dr. Donna Adriani, M.Biomed.
  7. Safari Kampus

Adapun penjelasan kepada Mahasiswa baru yaitu pengarahan dari wakil dekan III, Kaprodi Pendidikan Dokter, kaprodi Profesi Dokter, Ketua dan TIM MEU serta Kabiro PSDM BEM FK Usakti, dilanjut Ice Breaking.

Dalam kesempatan ini Dekan FK, Dr. dr. Raditya Wratsangka, Sp. OG(K) mengucapkan selamat datang kepada orang tua/wali dan mahasiswa baru FK Usakti tunjukkan kalian mampu mengalihkan dunia dengan kemampuan intelektual kalian.

Dengan diadakannya pertemuan ini bisa menjadi wadah untuk saling sharing antara orang tua dengan pimpinan menuju FK Usakti agar lebih maju serta peran orang tua dalam memotivasi anak anaknya dalam menyesuaikan diri di Fakultas Kedokteran Universitas Triakti.

Selamat datang para mahasiswa baru buat bangga orang tua dan tunjukkan kalian mampu sebagai dokter yang berkiprah tetapi juga dapat berekspresi dalam segala bidang.

Sumber berita dari FK Usakti