Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 23 Agustus 2022

Janji Koasisten Program Studi Pendidikan Profesi Dokter (PSPPD) Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti telah menyelenggarakan acara Janji Koasisten Program Studi Pendidikan Profesi Dokter (PSPPD) Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 pada hari Jumat, tanggal 19 Agustus 2022 pukul 08.00 WIB secara Hybrid di Ruang Mini Theater lt 8 Kampus B dan Zoom Meeting. Acara ini dihadiri oleh Dekan, para Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Prodi Kedokteran (PSK & PSPPD), Kepala Bagian Klinik, Mahasiswa Ko-Asisten baru serta orang tua.

Acara diawali dengan pembacaan laporan kelulusan 30 mahasiswa PSPPD Semester Genap Tahun Akademik 2021/2022 oleh Wakil Dekan I Bidang Akademik – Dr. dr. Elly Herwana, M.Biomed, dilanjut dengan sambutan dan pembacaan janji koasisten yang dipimpin oleh Dekan Dr. dr. Raditya Wratsangka, SpOG(K) dan dikuti para mahasiswa koasisten baru.

Berikutnya acara dilanjutkan dengan presentasi dari para Wakil Dekan, Ketua Prodi PSPPD, dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, Mahasiswa PSPPD dapat memahami tahapan yg akan dilalui saat menjalani kepaniteraan klinik nantinya dan diharapkan dapat berjalan dengan lancar sampai tahap UKMPPD.