Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 13 Februari 2024

Upacara Pengambilan Janji Koasisten Program Studi Profesi Dokter (PSPD) Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti telah menyelenggarakan acara Upacara Pengambilan Janji Koasisten Program Studi Pendidikan Profesi Dokter (PSPD) Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 pada hari Selasa, tanggal 6 Februari 2024 di Ruang Auditorium Kampus B Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti. Acara ini dihadiri Dekan, para Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Prodi, Kepala Bagian Klinik & Korpanit, Mahasiswa Ko-Asisten baru serta orang tua mahasiswa.

Acara diawali dengan pembacaan laporan kelulusan 83 mahasiswa Sarjana Kedokteran Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 oleh Wakil Dekan Bidang Akademik – Dr. dr. Verawati Sudharma, M. Gizi, Sp.GK, dilanjut dengan sambutan dan pembacaan janji koasisten yang dipimpin oleh Dr. dr. Yenny, Sp.FK. selaku Dekan dan dikuti para mahasiswa koasisten baru.

Berikutnya acara dilanjutkan dengan presentasi dari para Wakil Dekan, Ketua Prodi PSPPD, dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, Mahasiswa PSPD dapat memahami tahapan yang akan dilalui saat menjalani kepaniteraan klinik nantinya dan diharapkan dapat berjalan dengan lancar sampai tahap UKMPPD.

Floatin Button
Floatin Button