Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 05 Mei 2020
Oleh: Admin

Universitas Trisakti Berhasil Meraih 3 Star Rating by QS Periode 2020

UNIVERSITAS TRISAKTI sebagai Perguruan Tinggi terkemuka di Indonesia telah berhasil meraih 3 STAR RATING BY QS periode 2020. Perolehan rating Universitas Trisakti diukur berdasarkan kategori: Teaching, Employability, Academic Development, Internationalization, Facilities, Art and Culture, Inclusiveness, Business & Management Studies.

Jakarta, 30 April 2020 , UNIVERSITAS TRISAKTI sebagai Perguruan Tinggi terkemuka di Indonesia telah berhasil meraih 3 STAR RATING BY QS periode 2020. Perolehan rating Universitas Trisakti diukur berdasarkan kategori: Teaching, Employability, Academic Development, Internationalization, Facilities, Art and Culture, Inclusiveness, Business & Management Studies.

Quacquarelli Symonds (QS) melalui QS Stars merupakan lembaga yang berperan untuk mengukur rating universitas di dunia sejak tahun 2004, dan telah menjadi tolok ukur bagi standarisasi kualitas Pendidikan Tinggi di dunia termasuk di Indonesia.

Universitas Trisakti sebagai perguruan tinggi terkemuka di Indonesia pada tahun 2020 ini, mencapai rating 3 Star yang di keluarkan oleh QS.

Pencapaian ini tentunya menjadi dorongan bagi Universitas Trisakti untuk memiliki kualitas pendidikan terbaik dan pada akhirnya dapat menghasilkan lulusan yang dapat memberikan kontribusi nyata kepada Indonesia dan di mancanegara.

 

Berita Humas Universitas Trisakti

Floatin Button
Floatin Button