Berita

Berita Thumbnail
Minggu, 28 April 2024

Tim Bantuan Medis Trisakti Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti telah melaksanakan kegiatan TBMT BERBAGI x HUT TBMT di Panti Asuhan Muslimin

Tim Bantuan Medis Trisakti Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti telah melaksanakan kegiatan TBMT BERBAGI x HUT TBMT di Panti Asuhan Muslimin pada tanggal 28 April 2024.

TBMT BERBAGI x HUT TBMT merupakan program kerja dari devisi PENGMAS (Pengabdian Masyarakat). Acara ini bertujuan dalam pelayanan kesehatan masyarakat yang bersifat kemanusiaan demi kesejahteraaAn masyarakat dalam bidang medis maupun kegawatdaruratan medis.

Pada acara berbagi di Panti Asuhan muslimin di awali dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana yaitu Asa Ulia Kusuma, Ketua Umum TBMT yaitu Ainaya Az-Zahra, Wakil Dekan III FK USAKTI dr. Donna Adriani K.M, M.Biomed. ALFO dan Kepala Panti Asuhan ibu Anggita Hastasari. Lalu dilakukan pemberian materi yang berjudul “How to Incorporate Healthy Living Practices Into your Life” dan di lanjutkan dengan sesi game bersama anak-anak panti asuhan.

Pada acara berbagi ini, kami membagikan makanan, sembako, bingkisan dan uang yang langsung kami salurkan untuk Panti Asuhan Muslimin. Semoga dengan adanya acara ini, dapat memberikan manfaat dan meningkatkan jiwa sosial kita terhadap sesama.

Floatin Button
Floatin Button