Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 22 Mei 2021
Oleh: Admin

SILATURAHMI IDUL FITRI 1442 H FAKULTAS KEDOKTERAN UNIVERSITAS TRISAKTI

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti pada hari Jumat, 21 Mei 2021 mengadakan acara Silaturahmi Idul Fitri 1442 H secara hybrid baik dengan hadir langsung di kampus B atau secara daring melalui aplikasi zoom

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti pada hari Jumat, 21 Mei 2021 mengadakan acara Silaturahmi Idul Fitri 1442 H secara hybrid baik dengan hadir langsung di kampus B atau secara daring melalui aplikasi zoom, yang dihadiri oleh Dekanat, Ketua Senat Fakultas, para Dosen, Tendik, Alumni dan perwakilan Mahasiswa.
.
Acara dibuka oleh MC – dr. Nany Hairunisa, MCHSc. dengan susunan acara sebagai berikut :
1. Pembacaan kalam illahi oleh Sdr. Ahmad Fadel Hussein dengan sari tilawah Sdr. Kresna Sandy Musa, keduanya Mahasiswa FK Usakti.
2. Sambutan dari Dekan FK Usakti – Dr.dr. Raditya Wratsangka, SpOG (K).
3. Tausiah oleh Ustadz Muhammad Fadli, SQ
4. Ucapan Idul Fitri dari perwakilan Dosen purna tugas dan yang masih aktif, Alumni, Tendik dan Mahasiswa
Acara diakhiri dengan bermaafan di antara Dosen dan Tendik yang hadir di Kampus B
Semoga dengan diadakannya silaturahmi ini dapat mempererat kekeluargaan, saling memaafkan atas segala salah & khilaf, karena orang yang mudah memaafkan adalah orang yang paling bahagia, mengutip tausiah ustadz Muhammad Fadli.
Semoga juga hubungan antar sesama keluarga besar FK Usakti menjadi lebih baik lagi serta memperpanjang usia dan rejeki.
Barangsiapa yang senang untuk dilapangkan rizkinya dan diakhirkan ajalnya (dipanjangkan umurnya), maka hendaklah ia menyambung (tali) silaturahim." (HR. Bukhari Muslim).
Floatin Button
Floatin Button