Berita

Berita Thumbnail
Senin, 05 Februari 2024

Serah Terima Jabatan Para Wakil Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti telah mengadakan acara serah terima jabatan Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni serta Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Pengembangan dan Kerjasama pada hari Kamis, 1 Februari 2024 di Ruang Mini Theater Kampus B – Gedung Ki Hajar Dewantara, dari :

  • dr. Purnamawati Tjhin, MPd.Ked kepada dr Erlani Kartadinata Sp.M. sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan,
  • dr. Tubagus Ferdi Fadilah, Sp>a., M.Kes kepada dr. Donna Adriani KM., M.Biomed, AIFO sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni
  • dr. Rita Khairani, M.Kes., Sp.P., kepada dr. Jihan Samira, M.Pd.Ked., SpMK sebagai Wakil Dekan Bidang Perencanaan, Pengembangan dan Kerjasama

Acara ini dilaksanakan secara hybrid dan dihadiri oleh Ketua Senat Fakultas, Guru Besar, Dekan periode sekarang dan sebelumnya, Kaprodi Sarjana Kedokteran dan Profesi Dokter, para wakil Dekan serta sivitas akademika Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Dalam rangkaian acara tersebut , Dekan mengambil sumpah kepada para Wakil Dekan yang disaksikan oleh masing – masing pemuka agama yang dianut. Acara selanjutnya pelepasan dari wakil dekan terdahulu dan sambutan dari para Wakil Dekan periode 2024-2029.

Selamat bekerja kepada para Wakil Dekan dan ucapan terima kasih kepada wakil Dekan terdahulu yang telah memberikan waktu, pikiran dan tenaga dalam berkarya diperiode sebelumnya.

Floatin Button
Floatin Button