Berita

Berita Thumbnail
Senin, 18 Desember 2023

Serah Terima Jabatan dan Lepas Sambut Dekan FK Usakti Periode 2023-2028

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti menyelenggarakan acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Periode 2023-2028 yang bertempat di Selasar lantai 5 Kampus B FK Usakti yang dihadiri oleh para Wakil Dekan, Kaprodi dan Sekprodi PSK dan PSPPD, KTU beserta para Kasubag, dan para dosen FK Usakti.

Dekan FK Usakti Periode 2018-2023, Dr.dr. Raditya Wratsangka, Sp.O.G., Subsp.Obginsos., resmi mengakhiri periode jabatannya per tanggal 30 November 2023 dan digantikan oleh Dr.dr. Yenny, Sp.FK sebagai Dekan Periode 2023-2028.

Acara diawali dengan pembacaan doa oleh dr. Tubagus Ferdi Fadilah, M.Kes, Sp.A dilanjut dengan sambutan Dr. dr. Raditya Wratsangka, Sp.O.G.,Subsp.Obginsos yang menyampaikan ucapan terima kasih telah memberikan kesempatan kepadanya untuk mengemban amanah selama lima tahun ini. “Tentu kami banyak kekhilafan untuk itu kami meminta maaf sebesar-besarnya, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan oleh Dekan baru bersama jajarannya guna mencapai Akreditasi Unggul, beliau juga memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh sivitas akademika FK Usakti yang telah bekerja keras selama menjadi Dekan,”.

Berikutnya sambutan Dr.dr. Yenny, Sp.FK, dalam pidatonya, mengajak para tamu undangan untuk mengapresiasi segala capaian dan prestasi yang telah diukir oleh dekanat periode lalu tak luput dari kerja sama yang baik dari semua pihak serta memberikan arahan dan harapan terhadap FK Usakti di masa yang akan datang, untuk bahu membahu dan berkolaborasi untuk mewujudkan Fakultas Kedokteran yang lebih baik ke depannya,

Acara dilanjutkan dengan pemberian ucapan terimakasih kepada Dekan periode 2018-2023, dan ucapan selamat kepada Dekan Periode 2023-2028 dan diakhir makan bersama.

Semoga Dekan Periode 2023-2028 dapat mengemban tugas dengan baik dan mendorong perkembangan yang positif serta membawa energi baru dan inovasi dalam kepemimpinan dan Administrasi, Kerjasama dan Informasi di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Sumber Humas FK Usakti

Floatin Button
Floatin Button