Berita

Berita Thumbnail
Senin, 14 Oktober 2019
Oleh: Admin

Roedjak Tjingoer bertema "Permataku Yang Hilang"

Divisi Khusus Senopati Aracana BEM Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti menggelar acara Roedjak Tjingoer (Ragam Budaya Khatulistiwa Cerminan Negriku) dengan membawa tema “Permataku Yang Hilang” pada Minggu 13 Oktober 2019, bertempat di Gedung Graha Bhakti Budaya, Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat.

Acara Dimulai dengan sambutan Asisten Wakil Rektor III, Rahmat Santoso, SH, MH., yang dilanjutkan sambutan Wakil Dekan III, Ketua Roedjak Tjingoer, Ketua Divisi Khusus Senopati Aracana dan Ketua BEM FK Universitas Trisakti.

Acara dibuka ditandai pemukulan gong oleh Wakil Dekan III Fakultas Kedokteran dr. Tubagus Ferdi Fadillah, Sp.A., M.Kes dalam sambutannya menyampaikan, bahwa acara yang digelar tiap tahun ini bertujuan untuk melestarikan budaya tradisional Indonesia agar tetap eksis dikalangan masyarakat khususnya para generasi muda serta mahasiswa Indonesia.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat memberikan dampak positif kepada para mahasiswa Universitas Trisakti sehingga dalam membangun soft skill tidak lupa melestarikan budaya tradisional Indonesia.

(Sumber : IG@usakti_official)

Floatin Button
Floatin Button