Berita

Berita Thumbnail
Senin, 28 September 2020
Oleh: Admin

Pertemuan Pimpinan FK dengan Orang Tua Mahasiswa Baru-2

Pada hari Sabtu, 26 September 2020, Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti mengadakan pertemuan secara daring melalui aplikasi zoom antara Pimpinan dengan Mahasiswa Baru beserta Orang Tua dengan tema “Penjelasan Tentang Akademik dan Metode Perkuliahan FK Usakti”.

Acara ini diadakan karena cukup banyak orangtua yang tidak dapat hadir pada pertemuan sebelumnya.

Acara dibuka oleh Dr. dr. Raditya Wratsangka, Sp. OG(K) selaku Dekan FK Usakti – serta penjelasan tentang kehidupan kampus mahasiswa Fakultas Kedokteran, kemudian penjelasan dilanjutkan oleh para Wakil Dekan sesuai bidangnya masing-masing, yaitu Bidang I – Akademik, Bidang II – Keuangan & Sarana Prasarana, Bidang III – Mahasiswa & Alumni, Bidang IV – Kerja Sama & Pengembangan dan terakhir penjelasan oleh Kepala Program Studi Kedokteran, acara diakhiri dengan pemutaran video profil Kampus.

Dengan adanya pertemuan tersebut diharapkan Mahasiswa dan Orang Tua dapat lebih memahami sistem pendidikan kedokteran yang akan dijalani putra putri mereka, mulai semester satu pada program studi kedokteran sampai nanti berlanjut di program studi pendidikan profesi Dokter di FK Usakti.

Floatin Button
Floatin Button