Berita

Berita Thumbnail
Rabu, 09 Oktober 2024

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Lakukan Kunjungan ke RSUD Kota Tangerang

Pada hari Senin, 30 September 2024, Pimpinan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang Kota. Maksud kunjungan tersebut dalam rangka kerjasama antara Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti dengan Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang Kota. Para peserta rapat yang hadir dari kedua belah pihak duduk bersama untuk membahas rincian kerjasama yang akan dijalin dalam bentuk Memorandum of Understanding (MOU) dan Memorandum of Agreement (MoA) serta rencana tindakan yang akan dijalankan (Action Plan).

Dalam suasana yang penuh kolaborasi, pihak Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti dan Rumah Sakit Umum Daerah Tangerang berdiskusi intensif untuk menghasilkan rancangan dokumen yang saling menguntungkan dan mendukung tujuan bersama serta membangun hubungan yang berkelanjutan melalui kerjasama yang kuat dan terencana dengan baik.

Semoga kerjasama tersebut dapat memberikan manfaat yang positif bagi institusi dan apa yang akan dikerjakan kelak mampu bermanfaat untuk kedua belah pihak.

Floatin Button
Floatin Button