Berita

Berita Thumbnail
Rabu, 09 Oktober 2024

Dekan FK Usakti Menjadi Salah Satu Undangan yang Mendapatkan Brevet Kehormatan Hiperbarik di Rumah Sakit Angkatan Laut (RUMKITAL) dr. Mintohardjo

Jakarta, 7 Oktober 2024 – Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, Dr. dr. Yenny Sp.FK, hadir dalam acara penyematan Brevet Kehormatan Hiperbarik yang diadakan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RUMKITAL) dr. Mintohardjo. Acara ini merupakan bagian dari peringatan Hari Kesehatan TNI Angkatan Laut tahun 2024.

Rangkaian kegiatan Hari Kesehatan TNI Angkatan Laut yang digelar di RSAL dr. Mintohardjo meliputi penyambutan tamu undangan, presentasi ilmu kesehatan, penyelamatan, dan hiperbarik. Selain itu, peserta juga melaksanakan Terapi Hiperbarik atau Hyperbaric Oxygen Therapy (HBOT) sebelum dilanjutkan dengan penyematan Brevet Kehormatan Hiperbarik. Dekan FK Usakti menjadi salah satu undangan yang mendapatkan Brevet kehormatan Hiperbarik yang diadakan di Rumah Sakit Angkatan Laut (RUMKITAL) dr. Mintohardjo. Acara diakhiri dengan ramah tamah, mempererat hubungan antar instansi kesehatan TNI Angkatan Laut dan lembaga terkait lainnya.

Kegiatan ini tidak hanya menegaskan komitmen TNI Angkatan Laut dalam bidang kesehatan, tetapi juga pentingnya kolaborasi antar berbagai pihak dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat. Dengan berlangsungnya acara ini, diharapkan kerjasama antara Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti dan Rumah Sakit Angkatan Laut (RUMKITAL) dr. Mintohardjo dapat terus terjalin demi peningkatan kualitas kesehatan di Indonesia.

Floatin Button
Floatin Button