Berita

Berita Thumbnail
Kamis, 12 September 2024

Kunjungan Studi Banding Fakultas Kedokteran Universitas Wahid Hasyim

Pada hari Rabu, 11 September 2024, Fakultas Kedokteran Universitas Wahid Hasyim melakukan kunjungan ke Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti. Kunjungan diterima oleh Dekan, para Wakil Dekan beserta Ketua dan Sekretaris Program Studi. Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka studi banding pemutakhiran sarana dan prasarana pembelajaran dalam pendidikan kedokteran.

Acara diawali dengan ramah tamah serta pemaparan profil fakultas kedokteran Usakti oleh dr. Jihan Samira, MPd. Ked, Sp.MK selaku Wakil Dekan Bidang Perencanaan dan Pengembangan sekaligus Ketua Pelaksana kegiatan kunjungan studi banding ini.

Berikutnya sambutan dari masing masing institusi serta perkenalan jajaran kepemimpinan masing-masing universitas yang kemudian dilanjutkan dengan diskusi dan kunjungan laboratorium yang ada di FK Usakti.

Ketika mengunjungi laboratorium FK Usakti, dekanat beserta rombongan FK Universitas Wahid Hasyim sangat antusias. Mereka mengutarakan banyak pertanyaan seputar fasilitas laboratorium terutama ketika mengunjungi Laboratorium Biomedik 1. Acara kemudian ditutup dengan sesi foto bersama.

Semoga studi banding ini dapat bermanfaat dalam pemutakhiran sarana dan prasarana pembelajaran dalam pendidikan kedokteran Fakultas Universitas Wahid Hasyim.

Sumber berita dari Humas FK Usakti

Floatin Button
Floatin Button