Berita

Berita Thumbnail
Senin, 02 September 2024

PKKMB Mahasiswa Baru Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti T.A 2024/2025

Jakarta, 31 Agustus 2024 – Hari pertama PKKMB di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti berjalan dengan lancar dan penuh semangat. Sambutan Wakil Dekan III, Ketua BEM, Ketua Parlemen, dan Ketua Pelaksana secara resmi membuka PKKMB T.A 2024/2025.

Para mahasiswa baru mendapatkan berbagai penjelasan penting mengenai Fakultas Kedokteran Usakti, mulai dari sistem pendidikan, administrasi, hingga layanan kemahasiswaan yang disampaikan oleh jajaran dekanat.

Hari kedua PKKMB dimulai dengan sesi ice breaking untuk mencairkan suasana yang dilanjutkan dengan sesi kakak asuh untuk mempererat keakraban antar mahasiswa. Pada hari kedua ini berbagai materi penting mengenai etika kemajemukan, pelayanan kesehatan mahasiswa, hingga pengenalan keselamatan kerja dan lingkungan di FK Usakti juga disampaikan.

”Besar harapan saya agar jangan membuang-buang kesempatan emas yang semua orang tidak mendapatkan hal ini. Manfaatkan kesempatan ini dengan terus belajar, berkembang, dan berkolaborasi untuk memajukan diri kalian, kalau kalian jatuh itu adalah salah satu bentuk pengajaran. Semua orang pernah gagal namun itu bukan akhir segalanya teruslah maju kedepan, raih prestasi, fokus untuk menjadi seorang dokter karena itu adalah cita-cita kalian” ujar Dr. dr. Yenny, Sp.FK.

Floatin Button
Floatin Button