Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 10 Mei 2024

STUBAN BEM FK USAKTI X SEMA FK YARSI

BEM Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti divisi Biro Jaringan telah menyelenggarakan kegiatan Studi Banding pada tanggal 10 Mei 2024 bertempat di Kampus B Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, dengan dosen pendamping dr.Yudhisman Imran, Sp.N. dan diadakan setiap tahun yang bertujuan agar mahasiswa mengetahui semua aspek positif mulai dari kegiatan akademik non-akademik sampai kemahasiswaan.


Studi Banding yang dilaksanakan bersama SEMA Fakultas Kedokteran Universitas Yarsi merupakan Kegiatan Studi Banding Pertama yang dilaksanakan oleh Biro Jaringan BEM Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti dalam Periode Arutala Ananta. Kegiatan ini berisikan Diskusi Kelompok Terarah (Focus Group Discussion) yang dilakukan antar Biro/Departemen BEM FK Trisakti dan SEMA FK Yarsi dengan harapan mendapatkan wawasan dalam keorganisasian dan pengkaderisasian, membentuk relasi yang baru, menambah cakrawala berpikir serta pengalaman baru bagi untuk Anggota BEM Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.


Semoga mampu memberikan inovasi khususnya di BEM FK USAKTI yang bertujuan untuk menyegarkan dan menggali kembali potensi-potensi yang dimiliki oleh mahasiswa. Sehingga nantinya kegiatan ini akan membekas dan menjadi modal utama bagi mahasiswa untuk menjalankan perannya kembali sebagai elemen masyarakat yang berambisi untuk melakukan perubahan karena mahasiswa adalah agent of change dalam strata masyarakat yang ada.

Floatin Button
Floatin Button