Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 19 Januari 2024

Kunjungan ke Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis Institut Pertanian Bogor

Berita FK Usakti

Rabu, 17 Januari 2024 Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti berkunjung ke Lokasi Field Study Modul Pilihan di Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis Institut Pertanian Bogor, Tim Survey dipimpin oleh Wakil Dekan IV dr. Rita Khairani, M.Kes., Sp.P. didampingi oleh Dr. dr. Patwa Amani, M.Kes beserta Mahasiswa yang akan mengikuti modul pilihan.

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka pelaksanaan Modul Pilihan mahasiswa FK Usakti dengan tujuan untuk memfasilitasi mahasiswa mencapai berbagai capaian pembelajaran yang telah ditentukan, terutama membuat mahasiswa dapat menjadi long live learner yang sangat dibutuhkan oleh seorang dokter. Mahasiswa juga diharapkan dapat menguasai keterampilan Animal Laboratory Handling dan menciptakan inovasi pada bidang tersebut.

Kunjungan ini disambut baik oleh Dekan SKHB IPB Drh. Amrozi, Ph.D dan Wakil Dekan Bidang Sumberdaya, Kerjasama dan Pengembangan SKHB IPB Dr. drh. Andriyanto, MSi.

Semoga dalam kunjungan kali ini dapat mempererat jalinan silaturahmi dan menjadikan Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis Institut Pertanian Bogor menjadi salah satu wahana pembelajaran lapangan untuk modul pilihan dalam rangka pemenuhan kompetensi berdasarkan Standar Nasional Pendidikan Dokter.

Sumber dari Humas FK Usakti

Floatin Button
Floatin Button