Berita

Berita Thumbnail
Sabtu, 02 Desember 2023

Basic Life Support

Berita Kemahasiswaan SATGAS TRIKRAMA HUSADA

SATGAS TRIKRAMA HUSADA Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti telah melaksanakan Kegiatan DIKLAT Basic Life Support secara Luring pada hari Kamis, 16 November 2023 yang dilaksanakan pada pukul 15.40 – 18.00 WIB di Lt 7 Ruang 701-702, gedung baru Fk Usakti

Basic Life Support ini bertujuan untuk Memberikan materi dan praktik bagi anggota SATGAS TRIKRAMA HUSADA angkatan 2022 tentang serangkaian teknik Basic Life Support.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Kegiatan Diklat Basic Life Support oleh Milla Tamara kemudian oleh Ilham Arief Rahmatullah sebagai Penanggung jawab dan dr. Tubagus Ferdi Fadillah, Sp.A, M.Kes selaku Wakil Dekan III FK Usakti, Acara dilanjutkan dengan pemberian materi oleh dr. Diani Nazma, Sp.An kemudian melakukan praktik tindakan Basic Life Support oleh angkatan 2022, selanjutnya melakukan sesi Post Test dan Penyerahan plakat pemateri kepada dr. Diani Nazma, Sp.An

Kegiatan Basic Life Support ini diikuti oleh anggota SATGAS TRIKRAMA HUSADA yang dimana terdapat 13 panitia yang terdiri dari anggota SATGAS TRIKRAMA HUSADA angkatan 2020, 2021, serta 8 peserta anggota SATGAS TRIKRAMA angkatan 2022.

Dengan kegiatan ini semoga dapat menambah wawasan dalam meningkatkan keterampilan dan memberikan pertolongan pertama pada pasien yang membutuhkan penanganan awal.

Sumber berita dari Kemahasiswaan SATGAS TRIKRAMA HUSADA

Floatin Button
Floatin Button