Berita

Berita Thumbnail
Kamis, 11 April 2019
Oleh: Admin

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Melaksanakan LKMM-TD 2019

BEM Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti melaksanakan LKMM-TD 2019 (Latihan Kepemimpinan dan Manajemen Mahasiswa – Tingkat Dasar) yang diikuti oleh seluruh mahasiswa angkatan 2018.

Program ini dilaksanakan pada hari Jumat-Sabtu, 5-7 April 2019 di Auditorium Kampus B Gd. Ki Hajar Dewantoro dan Buperta Cibubur.

Program ini menjadi bentuk upaya untuk memberi bekal pengetahuan dan keterampilan manajerial dalam mengelola berbagai organisasi kemahasiswaan yang perlu dimiliki oleh para mahasiswa, terutama para mahasiswa yang akan terlibat langsung dan aktif di dalam kepengurusan organisasi kemahasiswaan baik di tingkat program studi, fakultas, maupun di tingkat universitas. 

Kurikulum LKMM-TD disusun bersama BEM dengan Bidang kemahasiswaan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, mengacu pada kurikulum 20 jam dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi. Melalui LKMM-TD diharapkan mahasiswa dapat mengembangkan kemampuan berorganisasi, dan melatih diri dalam kegiatan manajemen organisasi yang terarah dalam rangka memantapkan sikap dan mengembangkan wawasan serta memiliki ilmu kepemimpinan untuk dapat menjadi bekal bagi mahasiswa sebagai kader bangsa.

(Sumber : IG@usakti_official)

Floatin Button
Floatin Button