Berita

Berita Thumbnail
Kamis, 29 Agustus 2019
Oleh: Admin

Pertemuan Orang Tua/Wali Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019/2020 Fakultas Kedokteran Usakti

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti mengadakan acara “Pertemuan Orang Tua/Wali Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2019/2020” yang di laksanakan pada Kamis, 29 Agustus 2019 bertempat di Ruang Auditorium FK/FKG, Kampus B Universitas Trisakti.

Acara dipimpin langsung oleh Dr. dr. Raditya Wratsangka, SpOG (K)., selaku Dekan Fakultas Kedokteran didampingi oleh Wakil Dekan I Dr. dr. Elly Herwana, M.Biomed, Wakil Dekan II dr. Purnamawati Tjhin, MPd.Ked, Wakil Dekan III dr. Tubagus Ferdi Fadillah, Sp.A., MKes, Wakil Dekan IV dr. Rita Khairani, SpP., MKes, serta para dosen dan pimpinan Organisasi Kemahasiswaan dilingkup Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Dekan Fakultas Kedokteran dalam sambutannya menyampaikan bahwa para mahasiswa Fakultas Kedokteran USAKTI di didik tidak hanya memiliki kecerdasan intelektual, namun juga emosional, spiritual, kepekaan sosial terhadap sesama, dan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kemajemukan bangsa.

Acara dilanjutkan dengan Pemaparan bidang akademik, bidang administrasi keuangan, bidang kemahasiswaan dan alumni serta kerjasama oleh para wakil dekan yang dilanjutkan sesi tanya jawab antara Dekanat FK USAKTI dengan Orang Tua Mahasiswa Baru.

Dilain tempat para mahasiswa baru melakukan pengenalan kampus di dalam kelas yang dibimbing para dosen dan pengurus Ormawa FK USAKTI.

Kegiatan ini diakhiri dengan acara safari kampus dengan memperkenalkan berbagai sarana dan prasarana kampus atara lain ke berbagai laboratorium, ruang kelas, perpustakaan, tempat aktifitas Ormawa fakultas dan UKM yang tersedia di Fakultas Kedokteran USAKTI.

Semoga acara ini dapat mempererat tali silahturahmi antar OrangTua/Wali Mahasiswa Baru dengan Pimpinan Fakultas, dosen dan mahasiswsa, dengan harapan para Mahasiswa Baru dapat menyelesaikan pendidikannya tepat waktu, berprestasi sesuai bakat dan keahliannya, sehingga berguna untuk masyarakat, bangsa dan negara.

(Sumber : IG@usakti_official)

Floatin Button
Floatin Button