Berita

Berita Thumbnail
Minggu, 23 Agustus 2020
Oleh: Admin

WEBINAR Sesi 2 "DOKTER INDONESIA DI KANCAH INTERNASIONAL: SUDAH SIAPKAH?"

Pada hari Sabtu, 22 Agustus 2020 Continuing Medical Education Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti mengadakan webinar sesi 2 dengan tema “DOKTER INDONESIA DI KANCAH INTERNASIONAL: SUDAH SIAPKAH?”

Webinar sesi 2 dengan tema “DOKTER INDONESIA DI KANCAH INTERNASIONAL: SUDAH SIAPKAH?” yang diadakan secara daring melalui Zoom dan live streaming di Youtube pada pukul 15.30 WIB. 
Dalam acara ini terdapat 2 narasumber dan 1 moderator yang juga alumni Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti yaitu:
1. dr. Fithri Indraswari, MD, MSc,  alumni FK Usakti angkatan 1995. University of Edinburg, Scotland, UK; Universitätsklinikum of Mannheim
2. dr Erica Kholinne, MD, Ph.D, alumni FK Usakti angkatan 2001; Bedah Ortopedi, RSCM, FKUI 2015; Dept. of Orthopedic Surgery, Asan Medical Center, Seul, South Korea
3. dr Hunied Kautsar, MD, alumni FKUsakti angkatan 2010 ; John Hopkins Bloomberg, School Public Health, USA. sebagai moderator.
Acara tersebut dibuka oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Dr.dr. Raditya Wratsangka, SpOG(K), dilanjutkan  ketua pelaksana dr. Rita Khairani, M.Kes., Sp.P.
Pada webminar ini narasumber memberikan ilmu dan menceritakan pengalaman bagaimana tahapan yang harus dilalui untuk sukses pada study lanjut atau saat bekerja di luar negeri.
Narasumber juga memotivasi peserta yang sebagian besar mahasiswa agar dapat percaya diri dan mempunyai mimpi setinggi-tingginya.
Semoga dengan selesainya webminar ini dapat memotivasi alumni dan mahasiswa kedokteran supaya lebih percaya diri untuk meningkatkan kemampuan dan berkompetisi di kancah internasional.
Floatin Button
Floatin Button