Berita

Berita Thumbnail
Kamis, 27 Agustus 2020
Oleh: Admin

Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti

Pada Hari Rabu dan Kamis, 26 – 27 Agustus 2020 Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti mengadakan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) TA. 2020/2021 yang di selenggarakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting.

Adapun rangkaian acara tersebut sebagai berikut:

1. Perkenalan Unsur Pimpinan, Visi, Misi Fakultas dan Universitas Trisakti oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Dr.dr. Raditya Wratsangka, SpOG (K)

2. Penjelasan tentang Pendidikan Tinggi di Indonesia dan Sistem Pendidikan di Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti oleh wakil dekan I Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Dr. dr. Elly Herwana, M.Biomed

3. Penjelasan tentang tata tertib dan tata karma di kehidupan kampus oleh wakil dekan III Universitas Trisakti dr. Tubagus Ferdi Fadilah, SpA, MKes. 

4. Penjelasan Pelayanan administrasi sarana, prasarana dan fasilitas kegiatan akademik oleh wakil dekan II Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti dr. Purnamawati Tjhin,MPd.Ked.

5. Penjelasan bidang Kerjasama dan pengembangan oleh wakil dekan IV Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti dr. Rita Khairani, M.Kes., Sp.P.

6. Penjelasan Sejarah berdirinya Universitas Trisakti dan struktur organisasi Fakultas oleh dr. Aditya Krishna Murti, M.Biomed.

7. Penjelasan sejarah tragedi 12 Mei dan ketrisaktian oleh Presiden Mahasiswa Universitas Trisakti Dinno Ardiansyah

8. Presentasi kelompok oleh Panitia PKKMB dan Fasil

9. Trigger Pemilihan Ketua Angkatan oleh ketua angkatan tahun 2017, 2018, dan 2019

10. Ditutup dengan acara Evaluasi dan Pembagian Tugas untuk Mahasiswa Baru oleh Panitia PKKMB

Dengan acara tersebut di atas semoga menambah wawasan dan ilmu bagi mahasiswa baru dan dapat saling mengenal.

Floatin Button
Floatin Button