Prestasi

Prestasi

Prestasi Mahasiswa

Fakultas kedokteran Trisakti memberikan dukungan untuk meningkatkan prestasi mahasiswa dalam pengembangan minat dan bakat. Fakultas memberikan dukungan sarana-prasarana, bantuan anggaran, bantuan administrasi, baik yang berkaitan dalam bidang akademik maupun non-akademik.
Bentuk dukungan yang diberikan fakultas misalnya dengan memfasilitasi proses pembimbingan untuk mengikuti kegiatan/lomba penulisan karya ilmiah dan pendampingan dalam berbagai kegiatan kemahasiswaan. Untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas kegiatan pembinaan Penalaran, Minat Organisasi, Karya Tulis Ilmiah, Beasiswa, Pelatihan dan Bimbingan Kegiatan Mahasiswa, maka dibentuk Tim Adhoc dengan Surat Keputusan Dekan No. 725/Usakti/FK/03/II/2019. Tim Adhoc terdiri dari Dosen, dan terdiri dari Tim Adhoc Konseling dan Publikasi, Tim Adhoc Pemantapan Program Layanan Belmawa DIKTI (PKM, Layanan BELMAWA), Tim Adhoc Pengembangan Karakter dan Kaderisasi, Tim Adhoc Ilmiah dan Olimpiade, Tim Pembina Organisasi Tingkat Fakultas, dan Tim Tracer Study Fakultas.
Hasil dari pembinaan ini menunjang prestasi mahasiswa meliputi dibidang  Olimpiade dan kompetisi Minat Bakat maupun Ilmiah. Prestasi mahasiswa FK Trisakti meliputi kegiatan non lomba / rekognisi, prestasi kegiatan ko-kurikuler dan extra-kulikuler Belmawa DIKTI dan prestasi kegiatan ko-kurikuler dan extra-kulikuler mandiri.

Floatin Button
Floatin Button