Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 07 Juni 2022
Oleh: Admin

Talkshow Bela Negara dengan tema “Pengaruh media sosial terhadap nilai – nilai pancasila dan aktualisasi bela negara dalam menghadapi pandemi to Endemi”

Berita Kemahasiswaan SATGAS FK Usakti

SATGAS TRIKRAMA HUSADA Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti telah melaksanakan Kegiatan Talkshow Bela Negara dengan tema “Pengaruh media sosial terhadap nilai – nilai pancasila dan aktualisasi bela negara dalam menghadapi pandemi to Endemi” pada hari Sabtu, 04 Juni 2022 yang dilaksanakan pada pukul 13.00 – 15.40 secara daring melalui zoom teleconference, yang diikuti oleh 412 peserta dari angkatan 2020, 2021 Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, dan masyarakat umum.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Pelaksana oleh Rifanza Faiz Kamal, kemudian Muhammad Rizky Sutarto selaku Penanggung Jawab SATGAS TRIKRAMA HUSADA, dilanjut pembukaan oleh dr. Tubagus Ferdi Fadillah, Sp.A, M.Kes selaku Wakil Dekan 3 Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti yaitu menjelaskan bahwa cara melakukan bela negara pada masa pandemic covid – 19 dapat diwujudkan dengan diantaranya mematuhi protokol Kesehatan.

Adapun pembicara yang membawakan materi adalah Letda Ckm Dr (C). dr. PSF El Harry, S.Ked., M.H. (Dokter Militer), Irsyal Fauzan Hadiyan (Duta Bela Negara Kabupaten Bandung, Duta Influencer Kesehatan Indonesia), yang dimoderatori oleh Fauzan Raisal Misri (Presiden Mahasiswa USAKTI) dan Muhammad Yoga Rivalda S.Ked (Mahasiswa FK USAKTI 2017) dan diakhiri sesi tanya jawab para peserta.

Semoga dengan diadakannya acara ini diharapkan dapat menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan semangat kita dalam membela negara dan dapat melalui pandemic covid 19 ini dengan menjaga protokol kesehatan secara disiplin.

Sumber berita dari Kemahasiswaan SATGAS FK Usakti.

Floatin Button