Berita

Berita Thumbnail
Selasa, 14 Juni 2022
Oleh: Admin

STOPPIN’ 2022 : Stay Cheerful and Be Happy in Pandemic Covid-19

Paduan Suara Trimedika FK Usakti mengadakan Kegiatan STOPPIN’22 : Stay Cheerful and Be Happy in Pandemic Covid-19 pada hari Sabtu tanggal 21 Mei 2022 pukul 10.00 – 12.05 WIB yang bertempat di Yayasan Yatim Piatu Panti Asuhan Rasulallah SAW melalui Zoom Meeting dan Youtube.

STOPPIN’ 2022 merupakan acara charity yang ditujukan kepada anak-anak yang membutuhkan, selain ini ada pemberian Materi Edukasi mengenai “Perilaku Hidup Bersih dan Sehat terkait Covid-19” serta diadakannya Games dan Doorprize untuk menambah keseruan acara. Paduan Suara Trimedika FK Usakti juga menghibur adik-adik di panti asuhan dengan menampilkan pertunjukkan Medley Enchanted Disney. STOPPIN’22 juga merupakan salah satu sarana untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi antar anggota Paduan Suara Trimedika FK Usakti dengan alumni. Acara ini dihadiri oleh panitia, pembina dan alumni yang berjumlah 27 orang Di zoom meeting dan dengan jumlah 15 orang anak Panti Asuhan Rasulullah SAW, adapula pemberian bingkisan serta donasi sebesar Rp 4.682.000 kepada adik-adik di Panti Asuhan Rasulullah SAW.

Semoga dengan adanya acara ini dapat menambah ilmu dan silaturahmi antara mahasiswa paduan suara Trimedika FK Usakti dengan adik-adik Yayasan Yatim Piatu Panti Asuhan Rasulullah SAW.

Floatin Button