Berita

Berita Thumbnail
Monday, 25 September 2023

Launching Tracer Study Sarjana Kedokteran

Minggu, 17 September 2023 Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Bersama dengan Tim Tracer Study Fakultas dan Universitas mengadakan Launching Tracer Study Sarjana Kedokteran dan Pengisian Kuisioner Bersama yang diselenggarakan secara daring.

Tracer Study Pendidikan Kedokteran adalah studi penelusuran jejak lulusan / alumni yang dilakukan pada tahun kedua setelah lulus yaitu lulusan Prodi Kedokteran tahun kelulusan 2022. Kegiatan ini merupakan salah satu cara untuk mengukur mutu dari para lulusan Program Studi Kedokteran Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti dalam rangka membentuk mahasiswa yang berkompeten, berprestasi, dan berkualitas.

Acara ini dibuka oleh dr. Donna Adriani Kusumadewi M, M.Biomed. AIFO Kaprodi Pendidikan Dokter merangkap MC, dilanjutkan dengan:

  1. Pengarahan Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dr. Tubagus Ferdi Fadillah, Sp.A, M.Kes
  2. Pengarahan Kepala UPT Pusat Karir Universitas Trisakti Bpk. Richy Wijaya W.,SE.,MM,C.R.A.,C.R.P.,C.I F.M
  3. Launcing dan Pengantar Tracer Study oleh Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti Dr. dr.Raditya Wratsangka, Sp.O.G, Subsp. Obginsos
  4. Pengisian bersama kuesioner Tracer Study oleh Mahasiswa Ko-Assisten sejumlah 124 Peserta dengan bimbingan teknis tim Tracer Study Universitas Trisakti.

Dengan Launchingnya Tracer Study Sarjana Kedokteran dan Pengisian Kuisioner Bersama ini diharapkan dapat tercapai jumlah responden yang cukup, serta menggali informasi dari alumni mengenai perkembangan kompetensi yang dibutuhkan saat sedang menjalani program studi profesi dokter yang lebih valid, untuk pengembangan dan perbaikan kurikulum.

Launching Tracer Study Sarjana Kedokteran
Floatin Button
Floatin Button