Berita

Berita Thumbnail
Friday, 27 October 2023

DIKLAT SIRKUMSISI SATGAS TRIKRAMA HUSADA

SATGAS TRIKRAMA HUSADA Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti telah melaksanakan Kegiatan DIKLAT SIRKUMSISI secara Luring pada hari Sabtu, 21 Oktober 2023 yang dilaksanakan pada pukul 08.00 – 11.30 WIB di Ruang 501-502, lt 5 gedung baru Fk Usakti

Acara DIKLAT SIRKUMSISI ini bertujuan untuk Memberikan materi dan praktik bagi anggota SATGAS TRIKRAMA HUSADA angkatan 2022 tentang serangkaian teknik melakukan tindakan sirkumsisi.

Acara diawali dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Kegiatan Diklat Sirkumsisi oleh Ardhea Eprilya Pratiwi kemudian oleh Ilham Arief Rahmatullah sebagai Penganggung Jawab yang di wakilkan oleh Muhammad Zhillan Pradayusha selaku Wakil Komandan SATGAS TRIKRAMA HUSADA. Acara selanjutnya yaitu sesi pemberian materi oleh dr. Fachmi Ahmad Jaelani, lalu melaksanakan praktik tindakan sirkumsisi oleh angkatan 2022, selanjutnya melakukan sesi Post Test dan Penyerahan plakat pemateri kepada dr. Fachmi Ahmad Jaelani.

Acara Diklat Sirkumsisi ini diikuti oleh anggota SATGAS TRIKRAMA HUSADA yang dimana terdapat 24 panitia yang terdiri dari anggota SATGAS TRIKRAMA HUSADA angkatan 2020, 2021, serta 9 peseta anggota SATGAS TRIKRAMA angkatan 2022.

Sumber dari Kemahasiswaan SATGAS TRIKRAMA HUSADA

Floatin Button
Floatin Button