Berita

Berita Thumbnail
Thursday, 05 October 2023

Diseminasi Hasil Tes Skrining Gaya Belajar dan Psikososial Mahasiswa Angkatan 2023

Pada hari Kamis 28 September 2023 pukul 10.00 – 12.00 WIB, Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti telah melaksanakan kegiatan diseminasi “Diseminasi Hasil Skrining Gaya Belajar dan Aspek Psikososial Mahasiswa Baru 2023 Kepada Orang Tua mahasiswa angkatan 2023” yang diikuti oleh para orang tua maba 2023.
Acara diawali dengan Pembukaan oleh MC dr. Donna Adriani K. M, MBiomed, AIFO dilanjut dengan Pengarahan Kegiatan Diseminasi oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni dr. Tubagus Ferdi Fadillah, Sp.A,M.Kes, Pengarahan Dekan FK Usakti Dr.dr Raditya Wratsangka, Sp.O.G, Subsp, Obginsos, serta dilanjutkan dengan pemaparan Tim Konseling terkait hasil skrining oleh Dr. dr. Agnes Tineke W.R, Sp.KJ dan dr. Ika Nur Fitriana, SpKJ.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai profile gaya belajar serta olah otak, dan juga ketahanan pada mahasiswa baru 2023, dimana diharapkan hasil tersebut akan dapat meningkatkan prestasi, gaya belajar dan kesehatana mental dan fisik yang optimal.

Diseminasi menjadi suatu kegiatan yang memberikan manfaat bagi dosen wali khususnya dosen wali angkatan 2023, sehingga memperoleh informasi yang akurat terkait gaya belajar dan pskisosial mahasiswa, dan penjelasan yang komperhensif dari tim konseling FK kepada para orang tua.

Acara diakhiri dengan sesi diskusi dan foto bersama.

Semoga acara ini menambah wawasan dan memberikan manfaat bagi para orang tua sebagai pondasi kita semua dalam memberikan bimbingan, pengarahan, nasehat maupun pertimbangan pada mahasiswa dalam mengarahkan dan tujuan studi mahasiswa sehingga bisa berhasil menjadi dokter lulusan trisakti yang baik dan pintar

Floatin Button
Floatin Button