Berita

Berita Thumbnail
Tuesday, 05 September 2023

Berita Kegiatan PKKMB FK Usakti

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti telah mengadakan kegiatan Pelaksanaan Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) selama 2 (dua) hari, yitu tanggal 1 dan 2 September 2023 bertempat di ruang Auditorium Lantai 2 Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, Kegiatan ini bertujuan untuk menyiapkan para mahasiswa baru melewati proses transisi menjadi mahasiswa yang dewasa dan mandiri.
Acara diawali dengan pembukaan serta sambutan dari dr. Ferdi Fadilah, Sp.A., M.Kes sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, dilanjut dengan pemukulan sebagai tanda kegiatan PKKMB resmi dilaksanakan.
Dalam kegiatan PKKMB ini, banyak di sampaikan materi diantara penyampaian materi yang diberikan oleh Dekan beserta Wakil Dekan mengenai :

  1. Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti secara umum
  2. Pendidikan Tinggi di Indonesia dan Sistem Pendidikan di FK Usakti
  3. Administrasi Keuangan dan sarana Prasarana
  4. Kemahasiswaan, Alumni dan PKKMB.
  5. Perencanaan dan Pengembangan dan Kerjasama
    Dilanjutkan dengan pemaparan tentang Sejarah berdirinya Usakti, 12 Mei dan Ketrisaktian dan Kepustakaan. Etika Kemajemukan, Pelayanan Kesehatan Mahasiswa dan terakhir penyampaian materi tentang Keselamatan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan (k3L) di FK Usakti
    Berikutnya kegiatan safari kampus dengan memperkenalkan keberagamana kegiatan kemahasiswaan FK Usakti serta pemilihan ketua angkatan dan diakhiri foto bersama.

Sumber Berita Humas FK Usakti

Floatin Button
Floatin Button