Berita

Berita Thumbnail
Tuesday, 05 September 2023

Penandatanganan Dokumen Perjanjian Kerja Sama dengan PT. Priamanaya Energi

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti (Usakti) telah menyelenggarakan Acara Penandatanganan Dokumen Perjanjian Kerja Sama dengan PT. Priamanaya Energi pada Rabu, 30 Agustus 2023, yang diadakan di Ruang Rapat PT. Priamanaya Energi, Jakarta Pusat.

Acara ini dihadiri langsung oleh Dekan FK Usakti Dr. dr. Raditya Wratsangka, SpOG.Subsp.Obginsos beserta jajarannya, kepala departemen dan Kordinator Kepaniteraan Klinik Ilmu Kedokteran Kerja FK Usakti dan Rasyid Prasata Shoka Djan selaku Direktur PT. Priamanaya Energi beserta jajarannya

Perjanjian kerjasama ini mencakup Tridharma Perguruan Tinggi terutama Pendidikan yang akan menjadi salah satu wahana Belajar Lapangan di Desa Kebur kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Dalam sambutannya, Dekan berharap agar impelmentasi kerjasama ini dapat segera terwujud pada siklus Kepaniteraan Klinik yang sedang berjalan dan dapat terus berlanjut dengan bentuk kegiatan lainnya.

Acara ini diakhiri dengan bertukar cinderamata dan foto bersama.
Semoga Kerjasama ini memberikan pengalaman baru bagi mahasiswa dalam kepaniteraan klinik Ilmu Kedokteran Kerja yang menjadi unggulan Program Studi di FK Usakti

Floatin Button
Floatin Button