Berita

Berita Thumbnail
Monday, 21 August 2023

Upacara Pengambilan Janji Koasisten Program Studi Pendidikan Profesi Dokter (PSPPD) Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024

Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti telah menyelenggarakan acara Upacara Pengambilan Janji Koasisten Program Studi Pendidikan Profesi Dokter (PSPPD) Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024 pada Jumat, 18 Agustus 2023 pukul 09.00 WIB secara Luring di Ruang Auditorium Kampus B Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti. Acara ini dihadiri 62 orang peserta Janji Koas, Dekan, para Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Prodi, Kepala Bagian Klinik & Korpanit, serta orang tua mahasiswa.

Acara diawali dengan pembacaan laporan kelulusan 62 mahasiswa Sarjana Kedokteran Semester Gasal Tahun Akademik 2023/2024 oleh Wakil Dekan Bidang Akademik – Dr. dr. Yenny, Sp.FK, dilanjut dengan sambutan dan pembacaan janji koasisten yang dipimpin oleh Dr. dr.Raditya Wratsangka, Sp.O.G, Subsp. Obginsos. selaku Dekan dan dikuti para mahasiswa koasisten baru.

Berikutnya acara dilanjutkan dengan presentasi dari para Wakil Dekan, Ketua Prodi PSPPD, dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut, Mahasiswa PSPPD dapat memahami tahapan yg akan dilalui saat menjalani kepaniteraan klinik nantinya dan diharapkan dapat berjalan dengan lancar sampai tahap UKMPPD.

Floatin Button
Floatin Button