Berita

Berita Thumbnail
Thursday, 03 August 2023

Fakultas Kedokteran Usakti Kembali Lahirkan 21 Dokter Baru Angkatan LIII Periode 3 Tahun 2023

Fakultas Kedokteran kembali mengambil sumpah para dokter baru.
.
Sebanyak 21 dokter baru pada hari Rabu tanggal 2 Agustus 2023 di Auditorium Kampus B Universitas Trisakti, melafalkan sumpah dokter yang dipimpin langsung oleh Dekan Fakultas Kedokteran Dr. dr.Raditya Wratsangka, Sp.O.G, Subsp. Obginsos.

Bertambahnya 21 dokter baru ini tentu menjadi kebanggaan bagi Universitas Trisakti. Rektor Universitas Trisakti Prof. Dr. Ir. Kadarsah Suryadi, DEA yang turut hadir secara langsung, memberikan selamat kepada para dokter baru. Rektor mengingatkan para lulusan untuk siap berkompetisi di era globalisasi, dan tetap setia mengabdi pada bangsa dan negara. Dirinya juga berpesan untuk selalu menjaga silaturahmi dengan almamater.

Pada periode kali ini lulusan terbaik berhasil diraih oleh dr. Gusti Ayu Made Tania Elvira. Sementara itu nilai UKMPPD tertinggi diraih dr. Sakinah Qalbiyah dengan nilai 81,50. Nilai OSCE tertinggi ialah dr. Anastasia Bellatrix Ardia Putri, dr. Pratiwi Handani Isnan Putri, dr Nabila Damayanti

Dekan Fakultas Kedokteran Usakti pada sambutannya juga memberikan selamat dan menyampaikan rasa bangganya kepada para dokter baru yang telah berhasil menempuh jalan yang panjang. Pada sambutannya beliau menekankan para dokter baru untuk selalu mengedepankan humanisme dalam praktek di lapangan. Beliau juga mengingatkan para dokter baru untuk selalu haus akan keingintahuan dan beradaptasi dengan kemajuan teknologi kedokteran.

Melalui momen bersejarah ini, para dokter baru siap mengemban tugas mulia mereka dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Indonesia dan memberikan kebanggaan kepada almamater, Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti.

Floatin Button
Floatin Button