Editorial edisi 4

Puji syukur kami panjatkan kehadirat Tuhan YME sehingga akhirnya kamí bisa menerbitkan Edisi ke-4 Buletin FK Usakti ini. Pada edisi kali ini, bisa dikatakan sebagai edisi ulang tahun Universitas Trisakti, karena digambarkan berbagai kegiatan yang dilaksanakan baik oleh Fakultas Kedokteran maupun Universitas Trisakti dalam rangka merayakan ulang tahun atau Dies-Natalis Universitas trisakti yang ke-48.

Rekan sivitas akademika Usakti, seperti halnya perayaan ulang tahun kemeriahan, keceriaan, dan kebersamaan yang terpancar di dalamnya dan seolah tak ingin berakhir, redaksi berusaha mengabadikannya dalam berita utama dan berita liputan. Pada tajuk Dies Natalies sebagai berita utama mengabadikan berbagai “moment’ perayaan tersebut. Pada tajuk Homecoming, “moment Dies Natalis ini pun dimanfaatkan oleh FK Usakti untuk mengundang para alumni agar dapat turut serta berpartisipasi di FK
Usakti. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan peran a dalam rangka menyonsong akreditasi FK Usakti yang rencananya akan dilaksanakan pada tahun 2014 ini.

Meskipun sudah terlambat, tak ada salahnya segenap redaksi Buletin FK Usakti turut mengucapkan selamat ulang tahun Universitas Trisakti yang ke-48. Dan bertepatan dengan terbitnya edisi 4 ini, kami juga mengucapkan selamat tahun baru 2014 Masehi, semoga kita bisa berkarya lebih baik lagi pada tahun ini.