Email: fk@trisakti.ac.id
Phone: (021) 566-3232
Jalan Kyai Tapa No. 1 Grogol
Jakarta Barat, Indonesia

Berita Trisakti

button-twitter.png button-facebook.png

Oleh:
Admin FK

Kamis, 7 Mei 2020 11:35
Dilihat: 221 kali

Alumni FK Usakti Terpilih Untuk Bertugas di Perusahaan Gas Negara


Sebanyak 6 orang dokter alumni FK Usakti melalui info dari UPT Pemagangan dan Hubungan Alumni Universitas Trisakti, terpilih untuk bertugas di Perusahaan Gas Negara (PGN) Gedung Manhattan Square dimulai sejak tanggal 13 April 2020.
Sebanyak 6 orang dokter alumni FK Usakti melalui info dari UPT Pemagangan dan Hubungan Alumni Universitas Trisakti,  terpilih untuk bertugas di Perusahaan Gas Negara (PGN) Gedung Manhattan Square dimulai sejak tanggal 13 April 2020. Tim dokter beranggotakan total 11 dokter umum, membantu PGN melakukan penapisan Covid-19 di Lingkungan PGN Grup dengan cara menghubungi dan melakukan kegiatan anamnesis pekerja satu per satu. Dimulai dari Anak perusahaan hingga Pusat dengan total pekerja yang dihubungi dalam satu hari berkisar dari 50 – 100 orang per dokter. Tim dokter menggunakan formulir surveillans melakukan wawancara terkait gejala Covid-19 seperti demam, gejala saluran napas, sistemik, saluran cerna, dan riwayat penyakit dahulu, bila tidak didapatkan gejala akan dibuatkan surat keterangan yang ditandatangani oleh dokter.

 

Keenam dokter alumni FK Usakti tersebut adalah :

  1. dr. Hadi Wibowo
  2. dr. Alhan Rao
  3. dr. Vicky Zein
  4. dr. Pratiwi Siswaji
  5. dr. Fatia Maulida
  6. dr. Widya Maulida

UPT Pemagangan dan Hubungan Alumni telah mengadakan kerja sama dengan Perusahaan Gas Negara sejak tahun 2018 dalam program magang mahasiswa bersertifikat ( PMMB ) untuk berbagai jurusan dan di semester pertama tahun 2020 ada 9 mahasiswa yg magang, dikarenakan pandemi covid- 19 dihentikan sementara dan akan dimulai kembali setelah kondisi membaik.

 

Sumber : Humas FK Usakti