Email: fk@trisakti.ac.id
Phone: (021) 566-3232
Jalan Kyai Tapa No. 1 Grogol
Jakarta Barat, Indonesia

Berita Trisakti

button-twitter.png button-facebook.png

Oleh:
Fajar Rahadian

Rabu, 10 Pebruari 2016 19:33
Dilihat: 2472 kali

55 Dokter Baru Lulusan FK Universitas Trisakti Dilantik


Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti, dr Suriptiastuti, DAP & E.MS, baru-baru ini melantik dan mengambil Sumpah Dokter bagi 55 dokter baru Angkatan XLVI Periode 1 Tahun 2016 dalam lingkup Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti bertepat di Puri Agung Grand Sahid Jaya Hotel. ( 10/2 ).
Rektor Universitas Trisakti Prof.Dr.Thoby Mutis dalam sambutan tertulisnya mengatakan, sebagai lulusan Universitas Trisakti, sejalan dengan Visi dan Misi Universitas Trisakti dalam Era Kesejagatan, dan upaya meraih keberhasilan dalam tata persaingan internasional dan lokal, tidak ada jalan lain kecuali saudara – saudara harus terus memacu inovasi, kreatifitas dan inisiatif. Diharapkan dari saudara – saudara muncul terobosan – terobosan serta temuan – temuan baru sesuai dengan core competency yang dimiliki dalam lingkup ilmu dan pengetahuan yang ada tekuni yaitu Ilmu Kedokteran.

Menurut hasil penelitian Pusat Data dan Analisa  TEMPO  Edisi 2016, dengan Tema 10 Kampus Dengan Program Studi Favorit, Fakultas Kedokteran Universitas Trisakti  ternyata menjadi PTS Ter-Favorit untuk program studi Kedokteran. Kiranya  dengan kehadiran Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA), salah satunya adalah adanya persaingan tenaga kerja yang semakin kompetitif, termasuk didalamnya tenaga medis, diharapkan para dokter baru, semakin meningkatkan kompetensi profesionalisme di bidang kedokteran, bersaing dengan rekan sejawatnya dalam lingkup negara-negara ASEAN.

Dalam pelantikan dokter baru kali ini terpilih, dr. Andika Billy Setiadi yang lahir di Krawang , 11 Juni 1991, yang menjadi lulusan terbaik.